Sabtu, 18 Februari 2017

Gudetama

Apakah anda memikirkan semuanya ciri-ciri Sanrio yaitu baik serta ceria lantaran mereka imut? Anda mungkin saja mesti memikirkan lagi, terutama mengenaik ciri-ciri Gudetama. Ciri-ciri in yaitu telur malas yang nampaknya tidak mau lakukan apa-apa!

Walau sikapnya acuh tidak acuh pada apa pun, Gudetama nampaknya mempunyai daya tarik spesifik. Dia mempunyai kian lebih 387. 000 pengikut di Twitter. Bahkan juga, Gudetama sudah di buat jadi rangkaian animasi pendek, yang sekarang ini tengah disiarkan tiap-tiap pagi di TV nasional Jepang ; TBS. Stasiun TV Jepang ini menyiarkan animasi, juga jual barang berkarakter Gudetama.

Ditulis dari rocketnews24. com, akhir minggu (11/4), Gudetama berkicau dalam account Twitter, " Saya betul-betul tak lakukan apa pun seperti kicauan di Twitter keseharian. Hal semacam itu merepotkan. Saya cuma bakal mengerjakannya suatu hal bila atasan yang menyuruhku, namun saya tahu, saya cuma bakal dikonsumsi selanjutnya. "



Maskot ciri-ciri telur ini memperoleh namanya dari gabungan kalimat 'gude' (disampaikan goo-deh), yang disebut Onomatope Jepang untuk melukiskan suatu hal atau seorang yg tidak mempunyai daya atau kemampuan. Sedang 'tama' dari kata 'tamago', yang bermakna telur dalam bhs Jepang.

Terdapat beberapa tingkah Gudetama yang menggemaskan, tampak berendam dalam bak mandi air panas sebagai tamago onsen (telur air panas), yang disebut type telur rebus popular di Jepang. Dia bahkan juga tampak iris, sesekali nampak sebagai telur riil yang siap untuk dikonsumsi.

Sanrio sebagai pembuat ciri-ciri ini, yaitu satu perusahaan di Jepang yang membuahkan design, lisensi serta membuahkan product yang fokus pada kawaii (suatu hal yang imut) yang disebut sisi dari budaya popular Jepang. Ciri-ciri terlaris sebelumnya Gudetama yaitu Hello Kitty, Badtz-Maru, Chococat, My Melody and Jewelpet.

Sanrio keluarkan product seperti alat catat, peralatan sekolah, hadiah serta aksesori yang di jual ke semua dunia, diluar itu mereka juga mempunyai toko spesial di Jepang dengan merk spesialnya. Terkecuali jual barang berkarakter imut, Sanrio mengambil sisi dalam produksi film serta penerbitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar